Sunday, November 4, 2007

Kesalahan yang Manis

Aku disana
Menatap tiap layar kehidupanku sebagai orang ketiga
Sebuah kehangatan yang kemudian muncul tanpa terpatri
Sebuah cinta yang tak pernah kucari

Sekejap semua terjawab lewat kecupan hangat yang berawal di pipi...

Seorang hawa yang menunggumu disana
Berdiri di atas ketidak tahuannya...

Di depan mereka....
Sebuah kepalsuan hadir sebagai tuan rumah atas kesalahan kita...
Dan percakapan pun berjalan seperti biasa...

Disana kenyataan mulai berbicara tentang kisah yang semestinya...

Bahwa...

Hanya dengan mata kita dapat berbicara sebenarnya tentang rasa
Dan hanya dengan hati, kita pun dapat sebenarnya mengerti

Karena seharusnya ini tidak boleh terjadi....

Namun aku...
Aku tak tahu harus kemana kubuang rasa ini
Karna menyimpan rasa ini bukanlah solusi
Dan aku tak mau lagi peduli....

Aku tak mau ada kamu lagi

No comments:

Post a Comment